1.
Introducing New partner (perkenalan anggota baru)
Introducing New partner (perkenalan anggota baru)
Meeting Chairman: If we are all here, let's
get started. First of all, I'd like you to please join me in welcoming Dadan
ramdani, our Southwest Area Sales Vice President.
Aseph: Jika kita semua di sini , mari kita mulai
. Pertama-tama , saya ingin Anda untuk silahkan bergabung dengan saya dalam
menyambut DADAN RAMDANI, Vice Presiden Penjualan kami di bagian barat daya.
Dadan
ramdani: Thank you for having me, I'm looking forward to today's meeting.
DADAN RAMDANI: Terima kasih atas saya, saya melihat ke
depan untuk pertemuan hari ini .
Meeting
Chairman: I'd also like to introduce Ulthfi who recently joined our team.
Aseph: Saya juga ingin memperkenalkan Ulthfi yang baru
bergabung dengan tim kami
Ulthfi:
Nice to meet you all. I hope we are can join together, May I Introduce my
assistant, Hendri
Ulthfi : senang berjumpa dengan kalian, saya harap
kita bias bekerja sama, Bolehkah saya memperkenalkan asisten saya, Hendri
Hendri
: pleased to meet you, hopefully we can work together well
Hendri : senang bertemu dengan kalian, semoga kami
bisa bekerja sama dengan baik
Meeting
Chairman: Welcome Hendri. I'm afraid our national sales director, Anne
Trusting, can't be with us today. She is in Kobe at the moment, developing our
Far East sales force.
Aseph: Selamat Datang Hendri . Saya Mewakili direktur penjualan nasional kita , Anne yang,
tidak bisa bersama kami hari ini . Dia di Kobe pada saat ini , mengembangkan
tenaga penjualan Timur Jauh kami .
2. Reviewing Past Business
(meninjaui bisnis masa lalu)
Meeting
Chairman: Let's get started. We're here today to discuss ways of improving
sales in rural Sephet areas. First, let's go over the report from the last
meeting which was held on June 24th. Right, Tom, over to you.
Aseph: Mari kita mulai . Kami di sini hari ini untuk
membahas cara-cara untuk meningkatkan penjualan di daerah pasar pedesaan .
Pertama , mari kita membahas laporan dari pertemuan terakhir yang
diselenggarakan pada 24 Juni . Benar, Tom , lebih kepada Anda .
M.
Yusup: Thank you Sep.Let me just summarize the main points of the last meeting.
We began the meeting by approving the changes in our sales reporting system
discussed on May 30th. After briefly revising the changes that will take place,
we moved on to a brainstorming session concerning after sales customer support
improvements. You'll find a copy of the main ideas developed and discussed in
these sessions in the photocopies in front of you. The meeting was declared
closed at 11.30.
M. Yusup : Terima kasih Seph . Mari saya hanya
meringkas poin utama dari pertemuan terakhir . Kami mulai pertemuan dengan
menyetujui perubahan sistem pelaporan penjualan kami dibahas pada 30 Mei .
Setelah sempat merevisi perubahan yang akan terjadi , kami pindah ke sesi
brainstorming mengenai setelah perbaikan dukungan pelanggan penjualan . Anda
akan menemukan salinan ide-ide utama yang dikembangkan dan dibahas dalam sesi
ini di fotokopi di depan Anda . Pertemuan itu dinyatakan ditutup pada 11,30 .
3. Beginning the Meeting
(Mulai Rapat)
Meeting
Chairman: Thank you Tom. So, if there is nothing else we need to discuss, let's
move on to today's agenda. Have you all received a copy of today's agenda? If
you don't mind, I'd like to skip item 1 and move on to item 2: Sales
improvement in rural Sephet areas. Jack has kindly agreed to give us a report
on this matter. Jack?
Aseph: Terima kasih Tom . Jadi , jika ada apa-apa lagi
yang perlu kita bicarakan , mari kita lanjutkan ke agenda hari ini . Apakah
Anda semua menerima salinan agenda hari ini ? Jika Anda tidak keberatan , saya
ingin melewatkan ayat 1 dan beralih ke angka 2 : Peningkatan Penjualan di
daerah pasar pedesaan . Jack telah ramah setuju untuk memberikan laporan
mengenai hal ini . Jack?
4. Discussing Items (Membahas
produk/item)
Dadan
ramdani: Before I begin the report, I'd like to get some ideas from you all.
How do you feel about rural sales in your sales districts? I suggest we go
round the table first to get all of your input.
DADAN RAMDANI: Sebelum saya memulai laporan , saya
ingin mendapatkan beberapa ide dari Anda semua . Bagaimana perasaan Anda
tentang penjualan pedesaan di kabupaten penjualan Anda ? Saya sarankan kita
pergi meja bundar yang pertama untuk mendapatkan semua masukan Anda .
Mamas
Andin: In my opinion, we have been focusing too much on urban customers and
their needs. The way I see things, we need to return to our rural base by
developing an advertising campaign to focus on their particular needs.
Mamas Andin : Menurut pendapat saya , kami telah
berfokus terlalu banyak pada pelanggan perkotaan dan kebutuhan mereka . Cara
saya melihat hal-hal , kita perlu kembali ke basis pedesaan kami dengan
mengembangkan kampanye iklan untuk fokus pada kebutuhan khusus mereka .
Budiana:
I'm afraid I can't agree with you. I think rural customers want to feel as
important as our customers living in cities. I suggest we give our rural sales
teams more help with advanced customer information reporting.
Budiana : Aku takut aku tidak bisa setuju dengan Anda
. Saya pikir pelanggan pedesaan ingin merasa sama pentingnya dengan pelanggan
kami yang tinggal di kota-kota . Saya sarankan kita memberikan tim penjualan
pedesaan kita bantuan lebih lanjut dengan melaporkan informasi pelanggan
canggih .
Hendra:
Excuse me, I didn't catch that. Could you repeat that, please?
Hendra : Maaf, saya tidak menangkap itu. Bisa anda
ulangi , please?
Budiana:
I just stated that we need to give our rural sales teams better customer
information reporting.
Budiana : Saya hanya menyatakan bahwa kita perlu
memberikan tim penjualan pedesaan kita informasi pelanggan yang lebih baik
pelaporan .
Mamas
Andin: I don't quite follow you. What exactly do you mean?
Mamas Andin : Saya tidak cukup mengikuti Anda . Apa
sebenarnya maksudmu ?
Budiana:
Well, we provide our city sales staff with database information on all of our
larger clients. We should be providing the same sort of knowledge on our rural
customers to our sales staff there.
Budiana : Yah , kami menyediakan staf penjualan kota
kami dengan informasi database pada semua klien kami yang lebih besar . Kita
harus menyediakan jenis yang sama pengetahuan tentang pelanggan pedesaan untuk
staf penjualan kami di sana .
dadan
ramdani: Would you like to add anything, Jennifer?
DADAN RAMDANI: Apakah Anda ingin menambahkan sesuatu ,
Jennifer ?
Geri:
I must admit I never thought about rural sales that way before. I have to agree
with Alice.
Geri : Saya harus mengakui saya tidak pernah berpikir
tentang penjualan pedesaan yang jauh sebelum . Saya harus setuju dengan Alice .
Dadan
ramdani: Well, let me begin with this Power Point presentation (Jack presents
his report).
DADAN RAMDANI: Nah, biarkan aku mulai dengan
presentasi Power Point ini ( Jack menyajikan laporannya ) .
Dadan
ramdani: As you can see, we are developing new methods to reach out to our
rural customers.
DADAN RAMDANI: Seperti yang Anda lihat , kami sedang
mengembangkan metode baru untuk menjangkau pelanggan pedesaan kita .
Mamas
Andin: I suggest we break up into groups and discuss the ideas we've seen
presented
Mamas Andin : Saya sarankan kita putus menjadi
kelompok-kelompok dan mendiskusikan ide-ide yang telah kita lihat disajikan
5. Finishing the Meeting
(akhir pertemuan)
Meeting
Chairman: Unfortunately, we're running short of time. We'll have to leave that
to another time.
Aseph: Sayangnya , kita berjalan singkat . Kita harus
meninggalkan bahwa untuk lain waktu .
Dadan
ramdan i: Before we close, let me just summarize the main points:
Rural
customers need special help to feel more valued.
Our
sales teams need more accurate information on our customers.
A
survey will be completed to collect data on spending habits in these areas.
The
results of this survey will be delivered to our sales teaMs
We
are considering specific data mining procedures to help deepen our
understanding.
Meeting
Chairman: Thank you very much Jack. Right, it looks as though we've covered the
main items Is there any other business?
Pertemuan Ketua : Terima kasih banyak Jack . Benar,
tampak seolah-olah kita telah membahas item utama Apakah ada bisnis lain ?
Hendra:
Can we fix the next meeting, please?
Hendra : Bisakah kita memperbaiki pertemuan berikutnya
, please?
Meeting
Chairman: Good idea Donald. How does Friday in two weeks time sound to
everyone? Let's meet at the same time, 9 o'clock. Is that OK for everyone?
Excellent. I'd like to thank Jack for coming to our meeting today. The meeting
is closed.
Pertemuan Ketua : Ide bagus Donald . Bagaimana Jumat dalam
waktu dua minggu suara untuk semua orang ? Mari kita bertemu pada saat yang
sama , 09:00 . Apakah itu OK untuk semua orang ? Excellent. Saya ingin
mengucapkan terima kasih Jack untuk datang ke pertemuan kami hari ini .
Pertemuan ditutup .
Anggota :
1.
Asep Haris Sopian
2.
Budiana
3.
Dadan Ramdani
4.
Gery GM
5.
Hendra
6.
Hendri
7.
Mamas Andin
8.
Maulana Yusup
9.
Ulthfi Nurjanah

5 Komentar
Cep
BalasHapusok
BalasHapusGuys, maaf numpang share ya...silahkan kunjungi website saya www.mariong.com , Dijamin anda tidak akan rugi !! kunjungi sekarang. Thanks :)
BalasHapushttps://ahmadeibrahim.blogspot.com/2016/10/bahasa-inggris-bisnis-contoh-percakapan.html?showComment=1545122220650#c8613401154137923611
BalasHapusYuk Gabung di Mgmbet77.com
BalasHapusMin.depo Rp.100.000
Bonus Member baru 20%
Bonu Harian 10%
Aman & Terpercaya hanya di
Mgmbet77.com